Akselerasi Bisnis Jadi Ngegas Bersama Aplikasi DigKontrol

DigKontrol bisa memaksimalkan aset tidak hanya aset armada tapijuga aset kas, revenue, receivable dan bahkan dalam skala tertentu

Akselerasi Bisnis Jadi Ngegas Bersama Aplikasi DigKontrol
istimewa
DigKontrol memberikan kontrol online dan real time pada bisnis proses dengan mengcapture bisnis proses sehari-hari yang dijalankan oleh tiga fungsi utama yaitu admin, sopir dan workshop. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejauh ini belum tersedia aplikasi yang spesifik melakukan kontrol pada bisnis proses pengoperasian armada yang dilakukan tiga fungsi (sopir, admin dan workshop). 

Yang banyak tersedia untuk industri adalah fleet management dengan internal implementation, dan sangat berbeda, dalam hal ini adanya biaya investasi dan tidak dilakukan secara online dan real time.

Selain itu di industri terdapat GPS atau telematik sistem yang juga sangat berbeda di mana terdapat biaya investasi dan bersifat memaksimalkan armada namun kurang memaksimalkan aset lain seperti revenue, cash, receivable dan sumber daya manusia.

Dengan passion untuk membantu industri yang bergerak dalam pengoperasian armada seperti angkutan barang (logistik), angkutan penumpang (transportasi) dan armada operasional, maka lahirlah aplikasi DigKontrol.

Aplikasi Digkontrol memungkinkan industri yang bergerak dalam pengoperasian armada terutama logistik untuk mengurangi biaya dan memaksimalkan hasil bisnis. 

CEO DigKontrol,  Marlina mengatakan, saat ini industri logistik Indonesia sangat tidak kompetitif  karena memiliki biaya yang tinggi  dan bisnis proses yang tidak efisien. 

Baca: Pesanan UMKM Pengguna Tokosmart Meningkat Lebih dari 20 Persen

Baca: Fitur Oppo ColorOS 7 Sanggup Gelapkan Aplikasi Pihak Ketiga

Baca: Goro Minimarket Kembangkan Aplikasi Belanja Tanpa Antre

"DigKontrol sebagai aplikasi online dan real time untuk kontrol bisnis proses pengoperasian armada  hadir tepat waktu di era digital ini untuk memberikan solusi," kata Marlina saat Media Launching DigKontrol di Jakarta (18/12/2019).

Marlina yang juga Founder DigKontrol menjelaskan, keunggulan aplikasi DigKontrol adalah kemampuan memaksimalkan aset tidak hanya aset armada namun juga aset kas, revenue, receivable dan bahkan dalam skala tertentu yaitu aset manusianya. 

"DigKontrol memberikan kontrol online dan real time pada bisnis proses dengan mengcapture bisnis proses sehari-hari yang dijalankan oleh tiga fungsi utama yaitu admin, sopir dan workshop," katanya.

Dikatakan, online dan real time itu sebuah keunggulan karena memungkinkan keputusan dan tindakan yang tepat waktu dalam menjalankan bisnis.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved